Deeeveee's Blog











{April 28, 2010}   Turis Pria Juga Jadi Target Gigolo di Kuta

VIVAnews — Gigolo yang biasa mangkal di Pantai Kuta tidak hanya melayani tamu asing perempuan saja. Turis laki-laki atau sesama jenis juga menjadi target gigolo di Bali.

“Menemani tamu pria juga akan dilakukan jika diminta,” kata Jonny Combor (32) –bukan nama sebenarnya. Jony yang mengenal dunia hiburan Bali nyaris terjebak kegiatan tersebut.

Bahkan, ada juga gigolo yang melayani keduanya. “Orang bilang istilahnya ac-dc, perempuan oke, laki-laki juga oke,” ujarnya menambahkan kepada VIVAnews.

Menurut Jony, asalkan pengamatan para gigolo, tamu pria yang akan dikencaninya berduit maka akan ‘disikat’. “Bila terlihat memiliki uang banyak (turis pria), mereka (gigolo) akan menjadikan targetnya,” tuturnya.

Para gigolo ini juga memiliki tarif sendiri terhadap tamu-tamunya. Pada tahun 1997, gigolo menarik tarif Rp 500 ribu per pelanggan, tahun ini diperkirakan sudah mencapai Rp 1 juta perhari.

Seperti diketahui para gigolo di Kuta Bali juga tidak sedikit ada yang diajak kawin kontrak. Ternyata, itu sudah menjadi kebiasaan sejumlah turis wanita bisa tinggal lebih lama di Bali dengan cara menikahi pria warga Indonesia. (umi)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: